Marquez Ketagihan Naik Podium

2:28 PM
Marquez Ketagihan Naik Podium
Potensi Marquez mendongkrak raihan poin masih terbuka lebar. Terlebih pemilik nomor 93 itu memiliki catatan yang mengesankan kala mengaspal di Automotodrom Brno.
BRNO - Marc Marquez tampaknya tak ingin kehilangan momentum untuk mengulang keberhasilannya merebut podium pertama saat joki Repsol Honda melakukan perjalanan ke Republik Ceko guna menjalani balapan di Sirkuit Automotodrom Brno, akhir pekan ini. Sebelum keberangkatan, kakak kandung Alex mengaku siap untuk mempertahankan penampilan gemilangnya di balapan seri ke-11 musim ini.

Kemenangan Marquez merebut podium pertama di Jerman dan Amerika Serikat sedikit mengancam posisi Valentino Rossi sebagai pimpinan klasemen sementara. Meskipun saat ini ia masih terpaut 56 poin dari rivalnya tersebut, namun hal itu tak membuat juara dunia dua kali kehilangan rasa lapar akan kemenangan.

Karenanya balapan seri ke-11 ini dijadikannya sebagai momentum yang tepat untuk mengulang keberhasilan di dua balapan sebelumnya sekaligus menjaga peluangnya untuk mempertahankan mahkota juara ketiga kalinya secara berturut-turut di kelas utama.

Potensi Marquez mendongkrak raihan poin masih terbuka lebar. Terlebih pemilik nomor 93 itu memiliki catatan yang mengesankan kala mengaspal di Automotodrom Brno. Tercatat, sejak mengawali kariernya sebagai pembalap kuda besi pada 2008, ia sudah mengoleksi tiga kali podium di mana dua diantaranya berhasil dimenangkan.

"Itu adalah balapan yang sulit di Indianapolis, karena saya harus menguras banyak tenaga di sana. Tapi saya benar-benar senang telah mengambil dua kemenangan berturut-turut. Kami mampu menikmati kemenangan akhir pekan kemarin dan sekarang kami sudah mengalihkan perhatian ke balapan berikutnya di Brno," ungkap Marquez, seperti dikutip Crash, Rabu (12/8/2015).

Ketika ditanya apakah Automotodrom Brno adalah salah satu trek favoritnya, Marquez menjawab bukan. Namun demikian, ia berjanji akan tampil semaksimal mungkin di balapan seri ke-11 musim ini.

"Ini bukan salah satu trek favorit saya dan saya sudah memiliki hasil yang beragam di Automotodrom Brno. Tapi kami tengah berada dalam momentum yang baik saat tiba di Ceko. Dan, kami akan bekerja keras untuk siap menjalani pertempuran," tutup Marquez.




source: Sindonews

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

- Dilarang komentar dengan menggunakan live link
- Bebas asal sopan.

EmoticonEmoticon