Kecepatan Marquez Bikin Lorenzo Geleng-geleng Kepala

11:58 AM
Marc Marquez jadi yang tercepat di GP Indianapolis
Marc Marquez jadi yang tercepat di GP Indianapolis


INDIANA - Podium tertinggi di Sirkuit Indianapolis kembali ditempati Marc Marquez dari tim Repsol Honda. Pembalap kebangsaan Spanyol itu jadi yang tercepat dengan catatan waktu 41 menit 55.371 detik.

Pada balapan yang digelar Minggu (9/8/2015) waktu setempat atau Senin (10/8/2015) dinihari WIB, Marquez sebenarnya mendapat perlawanan sengit dari Jorge Lorenzo. Namun hingga lap terakhir Lorenzo tak juga berhasil menyusul Marquez dan hal tersebut ditanggapinya dengan nada kekecewaan.

"Meski sudah berusaha untuk melaju lebih cepat, kami rupaya masih belum bisa mengalahkan Marc Marquez dan juga tim Honda. Mereka benar-benar tangguh sepanjang pekan ini," ucap Lorenzo yang dikutip dari Crash.

"Saya sudah berusaha maksimal agar bisa menyusul Marquez. Tapi saya tidak punya banyak kekuatan untuk terus mengejarnya," sambung Lorenzo yang akhirnya finis di posisi kedua.

Meski demikian, Lorenzo masih mengungguli Marquez di papan klasemen pembalap. Lorenzo ada di posisi kedua dengan raihan 186 poin. Sementara Marquez di peringkat ketiga dengan perolehan 139 poin.





source: Sindonews

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

- Dilarang komentar dengan menggunakan live link
- Bebas asal sopan.

EmoticonEmoticon