Mall Di China Berikan Diskon Pakaian Gratis Asal Wanita Jomblo Lepas Pakaian

7:50 PM
Mall Di China Berikan Diskon Pakaian Gratis Asal Wanita Jomblo Lepas Pakaian
Acara aneh di China.

CHINA -  Mall di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China. Tepat dihari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu, mengadakan sebuah acara khusus wanita yang cukup unik dan aneh.

Mall ini telah membuat sebuah promo berupa pakaian gratis untuk para wanita single dan jomblo. Namun, ada yang aneh dari promo ini, selain para pesertanya adalah wanita single dan jomblo, para wanita tersebut juga harus bersedia untuk buka baju dan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Pihak Mall awalnya tidak yakin jika acara ini akan sukses, bahkan mereka telah menyiapkan 100 model cantik untuk lebih menarik minat pengunjung Mall.

Namun faktanya, sejak dimulai promo ini, berbondong-bondong wanita datang untuk mengikuti promo tersebut.  Para wanita tersebut rela melepaskan pakaian mereka dan hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Alhasil antrianpun mengular hingga 100 meter, dalam acara tersebut para wanita dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja akan diperbolehkan mengambil baju apa yang mereka sukai dengan batasan harga sekitar 1.00 yuan atau sekitar 2,1 juta rupiah.

Acara tersebut memang cukup menarik, namun banyak juga orang dan para nitizen yang mengecam acara tersebut karena dianggap tidak sopan.




Sumber: MajalahBerita

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

- Dilarang komentar dengan menggunakan live link
- Bebas asal sopan.

EmoticonEmoticon