Putus Asa, Pria China Umpankan Diri ke Harimau

11:14 PM
Jinhai mengaku putus asa oleh karena itulah, dirinya memutuskan untuk masuk kekandang harimau, dengan harapan kucing besar itu memang dirinya.
Jinhai mengaku putus asaoleh karena itulah, dirinya memutuskan untuk masuk kekandang harimau, dengan harapan kucing besar itu memang dirinya.

source: http://international.sindonews.com/read/1018144/46/putus-asa-pria-china-umpankan-diri-ke-harimau-1435570482


BEIJING - Seorang pria membuat kehebohan di Kebun Binatang Chengdu di China. Pria yang diketahui bernama Yang Jinhai tersebut tiba-tiba masuk ke kandang harimau, dan merelakan dirinya dimangsa oleh kucing raksasa tersebut.

Selama setidaknya 20 menit Jinghai berada di kandang yang dipenuhi oleh harimau Bengala. Namun, binatang-binatang tersebut hanya menggaruknya dan menyeretnya ke sana ke mari. Para karnivora tersebut nampaknya sedang tidak berselara makan, dan hanya menjadikan Jinghai sebagai mainan semata.

Melansir Time pada Senin (29/6/2015), Jinhai mengaku putus asa, dan mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Oleh karena itulah, dirinya memutuskan untuk masuk ke kandang harimau, dengan harapan kucing besar itu memang dirinya.

"Saya minta mereka mengigit saya dan membiarkan mereka makan daging saya. Saya tidak melakukan perlawanan," aku pemuda berusia 27 tahun tersebut.

Sementara itu, menurut pihak keluarga, Jinhai memang memiliki gangguan mental. Jinghai diketahui masuk ke dalam kandang harimau tersebut dengan memanjat pohon yang berada di bibir kandang mahluk buas tersebut.

Dirinya berhasil dikeluarkan dari kandang harimau, setelah petugas kebun binatang segera menghampiri para harimau dan menjinakkan mahluk yang khas dengan lorenganya tersebut. Kini, Jinhai dirawat, bukan hanya karena luka, tapi juga karena depresi yang dialaminya.



Sumber: Sindonews

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

- Dilarang komentar dengan menggunakan live link
- Bebas asal sopan.

EmoticonEmoticon